Cara Mudah Memasak Salmon goreng tepung馃惓 Anti Gagal

Salmon goreng tepung馃惓. Ikan Salom (aku beli di supermarket yg udah di bungkus), air perasan jeruk, bawang putih, margarin, merica bubuk, kaldu jamur (aku pake Totole). Di kasih salmon. bingung mau di apain馃槄 bikin yang gampangan ajee 馃槅. suryani azhari. Suasana baru dan seru. bisa masak bareng di dapur subscribe cilik.

Salmon goreng tepung馃惓 Sotong goreng tepung memang enak tetapi ramai yang hampa kerana hasilnya tidak menjadi. Menurut pemilik resepi, rahsia hasil gorengan beliau yang elok dimana tepung melekat dengan sotong sering menjadi tanda-tanya. Resep Udang Goreng Tepung – Jadi kemarin ceritanya habis makan menu bento di restoran Jepang. Kamu bisa membikin Salmon goreng tepung馃惓 using 5 bahan dan cara membuat 3. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Salmon goreng tepung馃惓

  1. Campurkan 1 slice dari salmon.
  2. Persiapkan 1/2 buah dari jeruk nipis.
  3. Persiapkan 1 butir dari telur yampung.
  4. Campurkan 1/2 bungkus dari tepung sasa serbaguna.
  5. Campurkan 1 gelas dari minyak untuk menggoreng.

Sesampainya di rumah dapat requesan dari pak suami, "katanya pengin ebi furai yang kaya dimakan tadi, kalau enggak udang goreng tepung juga boleh, apa aja deh yang penting udang. Cumi goreng tepung menjadi salah satu andalan di restoran dan warung makan seafood. Namun, anda juga bisa memasaknya sendiri di rumah. Supaya nggak amis, cuci dulu cumi dengan air jeruk nipis.

Cara Cara Membuat Salmon goreng tepung馃惓

  1. Cuci ikan,potong sesuai selera,kucuri dgn jeruk nipis,kocok telur,masukan potongan ikan dlm telur..
  2. Siapkan tepung bumbu,balur ikan dgn tepung smp merata,lalu goreng dgn api sedang,goreng smp tepung keemasan,tiriskan,sajikan..
  3. .

Sementara itu, untuk menghasilkan rasa yang gurih pada. Tidak ada idea resepi ikan salmon? Ikan salmon merupakan ikan yang mengandungi pelbagai nutrisi yang baik. Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Tempe merupakan makanan asli Indonesia yang punya banyak kreasi masakan.