Cara Mudah Memasak Penyetan ini itu Bikin Nagih

Penyetan ini itu. Itu dia beberapa rekomendasi tempat makan penyetan yang ada di Surabaya. Menu makanan ini terdiri dari nasi dan lauk dengan penyajian unik, lauk ditekan-tekan dengan Nah, jika biasanya kamu sering mengonsumsi penyetan yang itu-itu saja, Hipwee Tips punya kreasi resep. Pembeli di warung penyetan ini biasanya ramai, namun saat itu tampak masih cukup lengang, maklum, masih sore.

Penyetan ini itu Betapa terkejutnya penjual penyetan ini, sesampai di warung dia gak menemukan kunci motor dan motor beat miliknya juga sudah gak ada, termasuk pembeli kopi tadi sudah gak ada. Nah, Penyetan Cok yang kini sudah ada di Transmart Rungkut Surabaya ini bisa kamu kunjungi untuk memenuhi hasrat Wah, itu tadi sederetan kuliner Surabaya berupa penyetan yang bikin ketagihan. Sambel Penyetan (Khas Lamongan). ini sambel favorit suami aku, kebetulan dy pernah bantuin saudara di warung , jadi aku di ajari buat sambel penyet kesukaannya,,hehehehe. Kamu bisa membuat Penyetan ini itu using 18 bahan dan cara membuat 8. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Penyetan ini itu

  1. Campurkan 1 kotak kecil dari tahu putih, potong jadi 4.
  2. Campurkan 1 kotak kecil dari tempe, potong jadi 4.
  3. Tambahkan dari ikan barakuda (ini boleh ikan lainnya kayak mujaer, wader, dsb).
  4. Campurkan 2 papan dari pete, kulit ari biarkan saja.
  5. Persiapkan dari bahan marinasi, haluskan.
  6. Tambahkan 2 siung dari bawang putih.
  7. Tambahkan secukupnya dari garam.
  8. Campurkan secukupnya dari lada.
  9. Campurkan secukupnya dari ketumbar.
  10. Tambahkan sedikit dari air.
  11. Persiapkan dari bahan sambel trasi.
  12. Persiapkan 1 siung dari bawang merah, potong kasar.
  13. Campurkan 10 buah dari cabe rawit, potong kasar.
  14. Campurkan 1 buah dari cabe merah besar, potong kasar.
  15. Campurkan 1 buah dari tomat, potong kasar.
  16. Campurkan dari trasi (saya pake trasi abc).
  17. Persiapkan secukupnya dari gula.
  18. Persiapkan secukupnya dari garam.

Mengaku penggemar penyetan tapi seringnya pesan ayam penyet-nasi-lalapan saja? Warung penyetan sebetulnya bukan fenomena baru di Indonesia. Rumah makan yang menyajikan menu khas. Istimewanya penyetan di Surabaya sambelnya melimpah ruah dan nggak pelit.

Langkah Langkah Membuat Penyetan ini itu

  1. Potong ikan barakuda jadi agak kecil (sekitar 4-5 cm).
  2. Jadikan satu wadah ikan, tahu, tempe. kemudian marinasi dengan bumbu marinasi. diamkan di kulkas 15 menit..
  3. Selagi menunggu marinasi, goreng pete sampai kulit ari agak garing. (note: saya kulit ari tidak dikupas biar petenya ga layu dan ga gosong. tips kulit ari agak disobek biar tidak meletus meletus saat digoreng).
  4. Goreng juga tahu, tempe, ikan yang telah dimarinasi..
  5. Setelah semua lauk tergoreng, goreng bahan bahan untuk sambel (noted: semua bahan dipotong kasar untuk menghindari letusan letusan terutama cabe).
  6. Ulek bahan sambel, tambahkan gula dan garam..
  7. Koreksi rasa.
  8. Sajikan sambel dan lauk yang sudah dipenyet :).

Bisa sampai satu piring penuh deh. Karena itu artinya warung penyetan sangat popular dan bisa laris setiap harinya. Karena itu, ini adalah peluang bagus untuk dibuka di daerah Anda ketika masih sedikit persaingannya. Cewek ini pengen dipijat setelah di pijat pengen yang lain. Di Video Kali Ini Tentang Inilah Cara Pijit Payudara Istri, Langsung Auto, wik wik,